Sunday, February 24, 2019

DAFTAR ATM BANK MANDIRI DI BIREUEN

LOKASI ATM BANK MANDIRI DI BIREUEN

Automated Teller Machine atau Anjungan Tunai Mandiri atau yang dalam keseharian kita lebih sering menyebutnya ATM ini merupakan sebuah pelayanan pembayaran kepada nasabah dengan alat atau perangkat mesin dan pengoperasiannya dikendalikan secara otomatis melalui computer.

Mungkin sekitar 90% orang yang punya account di suatu bank tertentu punya kartu ATM. Hal ini dikarenakan kartu ATM sangat membantu dalam keseharian kita. Kita bisa melakukan transaksi dimanapun tanpa harus ke kantor bank. Awalnya ATM hanya bisa dipakai untuk proses pengambilan dan pengiriman uang, tetapi seiring perkembangan zaman dan kebutuhan pasar yang semakin meningkat, maka sekarang kartu ATM bisa dipakai untuk berbagai transaksi lain seperti belanja online, belanja di supermarket dan lain lain.

Seiring kebutuhan akan ATM yang semakin tinggi, pihak bank juga semakin memperbanyak mesin ATM untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi. Mesin ATM ini bisa ditemuai hamper di semua lokasi yang dianggap potensial oleh pihak bank seperti di mall, spbu, supermarket, mini market, universitas, sekolah, kantor dan lain-lain.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa di era sekarang ini semua orang bisa mencari apapun melalui smart phone termasuk lokasi mesin ATM, tetapi kadang buat sebagian orang masih agak kesulitan mencari lokasi ATM sesuai bank dimana mereka menabung untuk melakukan transaksi, oleh karena isu ini maka saya merangkum lokasi-lokasi mesin ATM di Indonesia di blog saya, semoga bisa membantu saudara-saudara sekalian.

Kali ini yang akan saya bagikan adalah lokasi ATM BANK MANDIRI DI BIREUEN

Mandiri ATM Spbu Terletak Jln. Bireuen - Takengon Km 2
BJM AP GLOBAL FARMA Bireuen
Tel.:.: 14000
Mandiri ATM Jl. Iskandar Muda No. 102 Abc
BNA CB BIREUN JEUMPA2 Bireuen
Tel.:.: 14000
Mandiri ATM Jalan B.aceh-medan, Cot Gapu, Bireuen
BNA GD SUZUYA BIREUN Bireuen
Tel.:.: 14000
Mandiri ATM Jalan B.aceh-medan, Jeunib
BNA PB JEUNIB Bireuen / Kab. Bireuen
Tel.:.: 14000
Mandiri ATM Jl. Medan-banda Aceh Km.225 Paya Meuneng Bireun
BNA PT KEBANGSAAN Bireuen
Tel.:.: 14000

Mandiri ATM Jl. Medan-banda Aceh
BIR PT ALMUSLIM Bireun
  Tel.:.: 14000
   
Mandiri ATM Jl. Iskandar Muda No. 102 Abc
BNA CB ACEH BIREUN JEUMPA Bireun
  Tel.:.: 14000

0 comments:

Post a Comment